Powered by Blogger.

burung yang bertengger di kotak kerja saya

 
 
 
  
  
Mereka lucu ya, tapi kata bapak yang duduk disamping saya:
"serasa ditaman kanak-kanak" 

haddeuuh (_._)"
ini SENI pak! SEEEE-NI!

25 comments

  1. hihihi imutttt
    untuk urusan wanita pantes banget tuhh

    sudah mbak namanya perbedaan :D

    ReplyDelete
  2. jadi keliatan tdk mathcing sama usianya hahaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaaaah, kejamnyaaaa! Kamu yah, errrrr... --"

      Delete
  3. haduh paak ini tuh seeeniii :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho-oh mbak, bapaknya kurang nyeni ini :p

      Delete
  4. Burungnya abis dari salon ya mbak syam....

    Ono-ono wae, burung koq di pangkringno nek pucuk komputer, pake bulu mata palsu pula.

    Ciakkkkk......................

    ReplyDelete
  5. wahahahaha..sini2 disampingku,biar ngajar playgruop brg aku syam :D
    cantik burungnyaaa....bikin semangattt :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, ibu guru nih bisa saja. tapi emang sih, enak aja liatnya, unyu-unyu sih :)

      Delete
  6. bikin sendiri tuh mbak? bagus loh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eaaa padahal tadi niatnya mau muji :))

      Delete
    2. di puji aja, gpp... sy ikhlas kok :)

      Delete
    3. haha baiklah..
      yang bikin burung itu pinter ya, bagus loh :P

      Delete
  7. lucu banget burung2nya mbak, kayak bantal2 yang lucu2 :D

    ReplyDelete
  8. lucu juga kalau monitor PC saya ada aksesorisnya seperti itu..
    nice share

    ReplyDelete