Ritual pagi

November 11, 2012

Maybe your reason why all the doors are closed
So you could open one that leads you to the perfect road
Like a lightning bolt, your heart will blow
And when it's time, you'll know

firework - katty perry

saya percaya, kata adalah sugesti maka dari itu setiap hari saya melakukan ritual pagi. setelah bangun tidur sebelum melakukan aktivitas dunia akhirat, dengan muka yang masih berbau bantal saya menghampiri cermin kemudian tersenyum dan tidak lupa melibatkan hati;  

you're amazing Syam 

coba saja, trust me it works! kamu akan menjalani hari yang lebih berkualitas dari biasanya.

Well, saya pernah beranggapan bahwa (mungkin) hidup saya benar-benar akan saya mulai setelah menikah nanti, tidak lagi bertindak dan berfikir semau gue, mulai masuk dalam fase berembuk dan mengalah tapi tidak merasa kalah, hmm... sangat naif jika mengingat saya tak sama sekali bisa memastikan diusia berapa saya siap dan dipersiapkan untuk hal itu dan bagaimana jika ternyata besok saya tak lagi bisa melakukan ritual pagi, saya mati?! bukankah hukum alam mengatakan man purpose GOD disposes...

my life begins each morning!

bagi saya "hidup" dimulai ketika kamu tahu untuk apa dan siapa kamu hidup: bangun dipagi hari, bekerja cerdas, berusaha keras, berdoa setulus hati, dan menangis. setiap hari adalah hari baru, adalah kesempatan untuk menjadi baik, baik dan lebih baik lagi, adalah waktu untuk menyampaikan cinta bukan dengan kata tetapi dengan sesuatu yang membanggakan mereka dan dirimu sendiri tentunya.

akh, terimakasih untuk kesederhanaan pagi ini...
SELAMAT PAGI DUNIA!

You Might Also Like

8 Comment

  1. Selamat pagi dunia para manusia superr
    selamat pagi juga kak~

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat malam Nas, hehe...
      bacanya pas malam nih :D

      Delete
  2. wew, kelamaan kali ya kl mulai setelah nikah, hehehe :D
    hidup aja unutuk saat ini, ya gak ...

    ReplyDelete
  3. :)
    tulisan yg sangat PAS utk saya yg masih sering minder dan nggak punya kelebihan apa2 selain kelebihan kekurangan ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang kita memang lebih konsen sm kekurangan yah mbak, sampe-sampe gak tau kl sebenarnya dlm diri kita ada potensi besar

      sy juga lg banyak belajar soal ini :)

      Delete
    2. Iya, rumput tetangga emang selalu tampak lebih hijau... padahal sebenernya mah kita semua sama2... sama2 punya sedikit kelebihan dan banyak kekurangan :)

      Delete
    3. haha, tapi bisa jadi kekurangan yg kita klaim ada dalam diri justru adalah kelebihan yg diinginkan orang lain loh mbak #sotoy

      kalo kata temen saya, banyak2 bersyukur saja. itu kunci bahagia :)

      Delete

Instagram