Minggu pagi bersama Bebeks

Hari ini hari minggu setelah loongweekend yang gak long-long amat buat saya. Kemarin kantor saya liburnya cuman satu hari saja, pas hari Kamis, hari Jum'at dan Sabtu tetap masuk. Banyak teman-teman saya mengira saya yang belakangan hilang kabar beritanya sedang menikmati liburan (yang katanya) panjang ke satu tempat antah berantah seperti biasanya. Haha... gak lah, selain gak dapat jatah libur gak ada duitnya juga. Adasih ajakan yang dekat dan murah meriah, tapi ke Malino: errr... Malino lagi??! dikasih gratis juga gak deh. Serius!

Well, pagi ini saya bangun kesiangan. Gak ada acara sepeda-sepedaan seperti biasanya, saya sedang "sakit" soalnya. Pas bangun ya rumah sudah kosong, tinggallah ku sendiri. Kesannya merana banget. Hehe... tapi gak merana-merana amat sih, soalnya dimeja makan sudah ada Kopi yang mulai hangat untuk saya, pasti ini kerjaan Emak saya yang cantik, baik hati dan rajin menabung. Oia, sebulan belakangan saya mulai minum kopi, tapi bukan kopi hitam hanya kopi gaya-gaya, kopi instant dengan aneka rasa yang menggugah selera. Kadang sehari bisa dua kali, tergantung keinginan.

Ditemani satu cup kopi manis, saya menikmati pagi dibelakang rumah yang penuh dengan aneka macam flora dan fauna, plus jemuran. Iseng-iseng ngambil kamera saya yang sudah amat sangat lama tidak kepake gara-gara saya kecanduan mobiphotograph. Jepret sana jepret sini, dan tadaaa....

 
 
 
 
Selamat pagi langit biru!

Model: Peliharaan Bapak saya yang entah berapa jumlahnya 
Lokasi: Belakang rumah saya
t! 18-Nov-12, pukul 08:32am

Selamat pagi menjelang siang, happy photograph...

A blogger who inspired by people, book and music. Loved to Expressing myself through my story and photograph.

2 comments:

  1. Wih cantik banget tuh bebek
    ah gimana kalau engkau jadiii *sensored*

    ReplyDelete