Dear Nonaberry

December 21, 2012

empat bulan bersama...

thanks for make me always connected with my network!

jujur saya masih menginginkanmu walau tak lagi membutuhkanmu, tetapi saya lebih menginginkan untuk kembali menjaga privasi dan rasa ingin tahu saya yang (mulai) berlebih terhadap hal yang tak begitu penting. sangat tidak penting. saya ingin hidup tenang, tanpa bebunyian dan nyala-nayala yang begitu mengintimidasi konsentrasi saya.

jika dua bulan ini saya menggenggammu tanpa memaksimalkan apa yang menjadi kelebihanmu, maka jalan terbaik adalah melepaskanmu ketangan yang lebih mengandalkan kelebihanmu itu, yang membuatmu menjadi "primadona", dikejar dan dipuja.

biar bagaimana, kamu pernah mendatangkan banyak pundi-pundi lewat bisnis yang tak lagi berjalan. dan yang tak kalah pentingnya, kamu pernah menyambung dua hati yang lama terpisah untuk kemudian dilepaskan dengan cara yang lebih indah. sekarang hubungan kami semakin membaik, jauh lebih baik... terimakasih.


160|365 Nonaberry

 Now, im just available on SMS, Phone Call, and Email.. No more BBM!

*kecup*

You Might Also Like

14 Comment

  1. jadi uda signout dari bb >.<
    banyak jalan utk komunikasi, hihihi jaman skarang.
    Meski kadang ada contact tapi ngga saling sapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cil, gak sempat broadcast neng :)

      Delete
  2. #pukpuk syam

    dan tanpa bbm, nonaberry jd sekelas ma nokidung ku dong syam :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, bagus itu kakak...
      teman2ku malah bilang hape minto beng -_-"

      Delete
    2. xixixixixi....babay bbm :D

      Delete
  3. berencana sama... pengin nggak ngaktifin deh mbak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganggu ya nin, ya udah dinonaktifkan saja. Jual sekalian :)

      Delete
  4. waduh si bb bisa patah hati klo diputusin gini :D

    ReplyDelete
  5. wallpapernya mo saya, kakaaakk :p

    waduh , gud bye nonaberry ...
    siapa mi yg jadi majikan baru nya ? *pertanyaan nda penting... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, potonya temanmu itu nah ug dijembatan kuning :))

      Kace yg pakeki, dia lebih butuh ka ceweknya jg pake bb. wkwkwk

      Delete

Instagram