(masih) kaming sun

December 05, 2012


5cm
kalo bukunya sih recomended abis! entah filmnya bagaimana... 
tidak berharap banyak, saya hanya menunggu

__12.12.12__ 

You Might Also Like

8 Comment

  1. dari trailernya sih bagus.... :D

    ReplyDelete
  2. semoga bagus,penarasan... :D

    ReplyDelete
  3. penasaran sama junot n fedi nya ajah nih :D

    ReplyDelete
  4. Biasanya filmnya gak sebagus bukunya ya mbak hehehe...

    ReplyDelete
  5. Hai cammmm,apakareba :)
    terima kasih ucapannya. oh iyah,aku juga nunggu. Bukunya udah lama banget yah hahahah. Keren
    quotenya bagus2 juga, susah diungkapkan.

    ReplyDelete
  6. dulu waktu baca bukunya tuh cerita keren poll sampai beringasan pengen nginjek mahameru, sekarang tinggal nunggu filmnya aja neh, moga lebih bagus dari bukunya :D

    ReplyDelete
  7. Udah nonton semalem, kalo saya kebalik, mungkin hari ini baru mau beli bukunya setelah nonton :) Kemaren ketemu mas Donny yang nulis novelnya di Blitz GI. Survey dari temen-temen yang udah baca bukunya, filmnya sesuai ekspektasi mereka.

    ReplyDelete

Instagram