Powered by Blogger.

Syamsmatahari

Diluar hujan, saya tertahan dengan suka hati dikantor. Menunggu reda...

Iseng buka dasbor blog dan taraaaa... menemukan update-an blog Mas Divan yang berjudul Syamsmatahari. Merasa familiar dengan nama itu, saya mengklik dan membukanya. Wow sekali postingannya, yah saya tau itu bukan untuk saya. Tapi membacanya saya merasa dan anggap saja itu buat saya, siapa sih tidak mau didoakan sedemikian rupa. 

Saya copas isi postingannya disini...
Syamsmatahari
Posted: Rabu, 19 Desember 2012 by Divan Semesta
Bagaimana kalau saya sapa dirimu, wahai pemilik blog syamsmatahari :) 
Semoga Allah memberikan kebaikan untukmu. Menjadikanmu wanita yang kuat, yang hebat, memiliki kepalan peremuk karang. 
Semoga, semoga, jika engkau sudah berkeluarga, engkau menjadi idola bagi anak-anak dan suamimu kelak. Semoga Allah membasuhmu dengan pengampunan, dan mempertemukan setiap pecinta Allah dan Rasulnya di telaga al Kaustar, disaat hampir semua manusia dalam keadaan tercekat, cekam.
Amin. Ini manis sekali, sungguh...

Ps. Divan semesta adalah penulis minimagz Open Mind. Majalah yang memperkenalkan Islam dengan terbuka. Majalah yang entah dimana bisa mendapatkannya lagi. Saya mengenalnya dari sana, enam tahun yang lalu...

16 comments

  1. hmmm.... alhamdulillah bisa pertamax.. hehe

    ReplyDelete
  2. masa sih bukan buat mbak syam??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bukan, tapi saya anggap buat saya. karena namanya (nyaris) sama. Doanya juga bagus :)

      Delete
    2. kalo bukan mbak syam, trus siapa dong?

      Delete
    3. entah,
      yang namanya seperti itu banyak Yen

      Delete
    4. saya googling cuma nemu blog sampeyan aja loh mbak yg aktif, dan aku juga taunya cuma mbak doang

      Delete
    5. haha, kok ngotot sih?
      okelah (kita: saya dan kamu) anggap postingan itu untuk saya, Syam Matahari. the only one in this "world"

      :)

      #deal

      Delete
    6. hehheh maaf kalo saya ngotot

      Delete
  3. haaa akhirnya bisa buka blog ini lagi
    walau harus instal ulang dulu :D

    *kayaknya kualat gara gara komen brisik
    haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaaa akhirnya masraw datang juga, hehe :)

      Delete
  4. semacam penggemarkah? heheheeee

    ReplyDelete
  5. klo sy jd kamu ge er memang tong ka hahahaha =D

    ReplyDelete