Untitled

Post ketiga dengan judul yang sama, gak kreatif emang =p

Saya masih ngeblog kok, cuman belakangan lebih suka membaca-baca post jadul diblog sendiri atau kalo gak stalking diblog orang, bikin tenda dan akan menutupnya jika saya sudah menamatkan isinya. Rasanya tidak jauh berbeda dengan membaca buku ber-bab-bab.

Dari Beberapa blog, rekor terbaik saya habiskan setidaknya 2 hari, dijam pulang kantor sebelum balik kerumah menamatkan blog Puput yang saya dapat lewat pesan singkat, yang ditulis dan disembunyikannya dari saya (dan dunia) mulai dari tahun 2009-2013. Wow... bahasa dan bahasannya begitu sederhana, seputar kehidupan sehar-hari. Manis! Saya mengenal banyak orang dalam postnya, terutama jika menyangkut soal teman dekat dan kantor. Ya, Puput ini adalah Junior saya dikampus dulu dan sekarang pun adalah rekan kerja saya, hanya saja kita beda atap, dia di pusat saya dicabang. Dan yang paling penting adalah, dia fans fanatik blog saya... Hahaha *weeeks

Hmm... kalau baca post lama baik punya sendiri atau punya orang yang kita kenali, selalu saja bikin senyam senyum. Hidup selalu seperti itu, punya banyak cara untuk sekedar mengingatkan kita bahwa kita ini bergerak, kita sudah melangkah begitu jauh. Banyak hal-hal yang begitu sederhana, tapi terekam indah. Membaca rencana demi rencana, mimpi dan hal-hal yang didapatkan secara tak terduga-duga tapi jauh lebih berarti.

Pokoknya ya terlalu banyak hal yang saya rekam dirumah ini, yang jika saya baca lagi begitu mengingatkan saya untuk terus bersyukur dan berterimakasih atas segala hal yang telah saya rasakan dan dapatkan. Thankyou My Allah =)

Jujur ya, awalnya saya seperti ingin berhenti dulu dari aktifitas blogging, mau berkonsentrasi didunia yang lebih real dan sepertinya Tuhan merestui dengan mendatangkan seabrek kesibukan yang membuat saya cuman bisa melihat blog selintas-selintas. Tapi rumah matahari ini adalah rumah saya, tempat saya akan selalu kembali. untuk bercerita, bercerita dan bercerita. Saya tidak punya rencana apa-apa, saya hanya akan tetap menulis saat saya ingin menulis...

Oia, untuk Maya... maafkan saya May. Sepertinya belakangan saya begitu gombal, malam ini saya punya banyak waktu untuk kamu. Wait me ya sist =)

A blogger who inspired by people, book and music. Loved to Expressing myself through my story and photograph.

14 comments:

  1. pantesan jarang keliatan ya mbaak, rumahmu sampai kapanpun akan selalu di rindukan. oleh siapapun, mungkin saya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, selalu sukses bikin saya GR =p
      terimakasih untuk rindunya

      :))

      Delete
  2. Ditunggu kedatangannya di blogku Mbak Syam hehehe...

    ReplyDelete
  3. keep blogging. jgn brhnti. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. weits, akhirnya dwi bersuara juga dirumahku. Haha =p

      Delete
  4. aku ga sibuk, tp ga posting2. saking malesnya hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. males campur kurang ide, klop. kadang saya juga kayak gitu kok

      Delete
  5. ya walaupun penuh dengan segudang kesibukan, jangan berhenti ngeblog dong kak. Ngeblog bukannya sebuah kebutuhan. Kalau perlu digunakan untuk bisnis online aja kak.

    ReplyDelete
  6. tiap buka blog, selalu naya dalam hati, "kenapa mbak syam lama nggak posting ya??"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, terimakasih selalu dicariin ya mbak :)

      Delete
  7. mbak syaaamm mau kontak penyedia domain dong mbakkkk..... yg berbayar itu... kelupaan ngupdate punyaku
    makasiiihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba disini Nin --> http://idwebhost.com/
      langsung chat sm CSnya aja. Saya juga nih jatuh tempo bulan ini

      Delete