Sertijab ADH Cokro 2013

Kacab Urip (P' Feri)| Kacab Cokro (P'Wahab) | Pak Indra | Pak Rahmat

Well, hari ini kantor saya kedatangan banyak tamu dari cabang sebelah; HK Uripsumoharjo, cabang yang yah bisa dibilang rival terberatnya cabang kami dalam hal pencapaian target untuk area west.

Kedatangan mereka hari ini adalah untuk mengantarkan pak Indra, Administrasion head mereka untuk serah terima jabatan karena akan bertukar tempat dengan Administration head kami. Sebenarnya mutasi antara Administration head efektif per tanggal 01 Februari 2013, tapi masih ada beberapa hal yang harus diselesaikam diinternal masing-masing sehingga molor dan benar-benar menjabat pada tanggal 11 Februari 2013. 

Saya ingat, dua tahun lalu saya pernah menulis sedikit ucapan selamat datang untuk Pak Rahmat diblog ini, dan tidak terasa saya harus kembali mengucapkan salam perpisahan. Yah, terimakasih pak Rahmat untuk segala hal yang kita lewatkan dalam kurun waktu yang singkat ini. Kita berproses, kita belajar, segala sesuatu berjalan ada waktu-waktunya, dan akan selesai pada masanya. Selamat dan sukses untuk jabatan yang sama ditempat yang baru, suasana baru, lingkungan baru dan tentunya masalah baru. 

Untuk Pak Indra, selamat datang. Mari kita melewatkan banyak waktu untuk belajar bersama. Sekedar informasi, ini adalah kali pertama saya dipimpin langsung oleh orang Djawa

HK Cokro, 08 Februari 2013

A blogger who inspired by people, book and music. Loved to Expressing myself through my story and photograph.

6 comments:

  1. hehe, gimana rasanya dipimpin sama orang djawa, mba? :D aku jawa asli, tapi ya ga terlalu ngerti sama budayanya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada rasanya, selain aksennya yang sedikit aneh diteling meddok total :))

      Delete
  2. salaaam kenal yaa :D
    jgn lupa kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  3. orang jawa biasanya kalemmm kalemm.. bgitu marah nyeremin :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau orang kalem ya emang rata2 kek gitu bawaannya

      Delete