Powered by Blogger.

Romantisme pizza standar


Well, pagi ini saya telat masuk kantor karena harus membereskan soalan ATM yang terblock otomatis dari pihak bank biru. Baru pada pukul sembilan kurang sepuluh saya sampai dan mendapati bingkisan diatas meja kerja saya. Pizza Standar plus satu memo diatasnya: Ibu Syam, semoga cepat besar... entah siapalah yang mengirimnya.
Untuk kalian ketahui, kotak itu adalah kotak bekas jam dinding baru diruangan saya. Tak lebih dari Pizza imajinasi yang sukses membuat saya tertawa besar, hahahaha!
Beberapa minggu belakangan ini setiap hari saya melewati hari-hari yang menyenangkan dikantor. Bertemu orang-orang yang sama setiap harinya dengan energinya yang tidak habis-habis, obrolan-obrolan ringan, menertawkan banyak hal sepeleh, menimalisir tingkat stress yang mau tidak mau pasti ada. Seninya bekerja adalah ketika kita bisa menciptakan kondisi nyaman dan menyenangkan, bisa menjaga ritmenya kemudian pulang kerumah kembali menjadi seorang anak dan saudara..

Saya adalah orang yang begitu mudah merasakan bahagia, dan itu adalah anugerah, terimakasih Allah. Tetaplah ingatkan saya ketika saya mulai lena dan tidak mendapatkan pembelajaran hidup..

Dan kepada seseorang yang banyak menemani saya, menutup dan menyempurnakan hari-hari saya yang berlalu begitu menyenangkan, saya pun ingin mengucapkan: terimakasih, saya tidak ingin berhitung waktu tapi adanya kamu pun selalu mengingatkan saya untuk tetap bersyukur...

~Cokroaminoto

8 comments

  1. siang gan,
    wew, nice share..

    (itu yang kamu mau?)
    :p

    ReplyDelete
  2. Isinya apaan ya??
    *penasaran*

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada isinya kok, cuman kotak saja itu. lucu2an dikantor mbak :)

      Delete
  3. saya juga bahagia setiap baca tulisan mbk syam...aplge baru2 ini ke Bromo...bener deh,i hate this part...hickz

    **jd pgn pizzaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, mbak Hana terlalu sering deh memuji blog saya. jadi besar pala sayanya nih mbak :p

      Delete
  4. Ude'eeeeeeeee..... hati2 mba' siapa tau isinya Bom hahahahaha..... :p

    follow back... http://f4ndhy.blogspot.com/

    ReplyDelete