{Bromo} bromo, i'm in love...

Ini adalah perjalanan kedua kalinya, saya menginjakkan kaki lagi di Bromo. Masih tetap wah, memesona dan dingin.. alam semesta menundukkan kita disini, kebekuan justru menghangatkan. Semoga akan begitu selamanya..

Pananjakan 2: pose memeluk alam bebas :p
Kaki gunung Bromo: kawan-kawan seperjalanan, formasi lengkap
Padang Savana: Pose bersama pak Sopir dan kawan-kawan seperjalanan

Yang berbeda adalah orang-orang yang pergi bersama saya, orang-orang yang saya temui dalam perjalanan dan akhirnya menjadi teman perjalanan dan meninggalkan kenangan bersama. Klasiknya hidup memang seperti ini, kita akan berjalan dibanyak lintasan, kadang kita bertemu teman yang secara kebetulan melewati jalan yang sama sampai ada satu persimpangan yang akan memisahkan, kemudian ada jalan baru dimana kita akan bertemu dengan teman lain, menempuh jalan sampai kemudian ada persimpangan lagi. Tapi pada satu persimpangan terakhir, akan terbentang jalan terpanjang dan akan tersisa orang yang tidak biasa, yang tidak akan datang dan pergi begitu saja.. orang-orang yang dipilih oleh hati untuk menundukkan ego kita.

Bagi saya, perjalanan bukan ritual semata tapi lebih dari itu, perjalanan adalah pembelajaran mengenal banyak hal tentang diri kita sendiri. Yah mungkin memang benar jika segala sesuatu itu akan jauh lebih berarti ketika dihayati, diresapi...


Hei kawan, entah sendiri atau beriringan mari kita terus berjalan...

~Cokroaminoto

A blogger who inspired by people, book and music. Loved to Expressing myself through my story and photograph.

18 comments:

  1. waaaah udah kali ya hebat nih Mbak..

    ReplyDelete
  2. uwaaaa...jadi kangennn dulu pernah ke bromo,hickz
    Tega :(

    ReplyDelete
  3. yang pake kacamata mo saya, de eh~ gaya na kakakku <3 hohohoho

    ReplyDelete
  4. wiiiihhh kk Syam jalan-jalan teruuuus. :o

    ReplyDelete
  5. klo liat foto tmn2 yg naik gunung rasanya kok pengeeenn bgt ikutan. tp aku males bawa barangnya berat + byk jalan..qiqiiiq #gubrakkk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah kalau yg kayak gitu mah masalah teknis, bisalah diakalin..

      Delete
  6. Tapi pada satu persimpangan terakhir, akan terbentang jalan terpanjang dan akan tersisa orang yang tidak biasa, yang tidak akan datang dan pergi begitu saja.. orang-orang yang dipilih oleh hati untuk menundukkan ego kita.... #sukaaa :)

    ReplyDelete
  7. Serunya petualangan adalah ketemu dengan seseorang yang memiliki hobi yang sama. Tak kirain temen seperjalanan kamu sob.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi pada akhirnya menjadi teman seperjalanan :)

      Delete
  8. tak kira syuting eFtIvI mbak..wkk.wkk.. jumpa lagi nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wadduh, lama gak kemari mas fajar lupa ingatan euy :p

      Delete
  9. waah udah kali ya mba hebat ininya??
    #ikut2an komen ga jelas,hehehe


    Sekarang Bromo tidak boleh dikunjungin ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha #tepokjidat

      gak boleh dikunjung gimana? kemaren2 sih statusnya aman2 saja, kecuali dieng yah dengar2 emang statusnya waspada

      Delete