Dear another Syam, in the world...

Dari sebegitu banyaknya manusia yang bernama Syam didunia ini, hanya ada dua yang keren... Syamsuari untuk lelaki dan Syam Matahari untuk yang perempuannya, hehe.. itu menurut kami, dan titik!

Well, Syamsuari a.k.a Arie adalah teman yang lingkaran jodohnya bisa dibilang sangat dekat dengan saya. Kami berteman semenjak usia belasan, semenjak dibangku SMU, kami tidak pernah sekelas tidak saling kenal tapi saling tahu keberadaan masing-masing. Barulah pada tahun 2004 saat kuliah kami berjodoh lagi difakultas dan jurusan yang sama, yah namanya anak kuliahan pastinya rasa senasib dan sepenanggungan itu lebih besar, sama-sama rasakan menyebalkannya ospek; bangun subuh dan harus segera ke kampus dengan dandanan yang norak, kerja tugas bareng walau ujung-ujungnya lebih banyak ngobrol dan makan, atau disetiap kesempatan saya pulang lebih larut ada Arie yang selalu siap sedia jadi ojek dadakan karena dari kampus rumah kami searah.

Tahun 2009, saya lebih dulu tamat kuliah dan bekerja diperusahaan yang sekarang, hitungan setahun kemudian Arie pun menjadi karyawan diperusahan yang sama, hanya beda atap antara pusat dan cabang tapi scope kerjaan kami sama dan karena itu setiap hari kami berkomunikasi entah via telepon (in english abal), saya ke pusat atau dia kecabang, dan pada beberapa kesempatan kongkow pun tetap ada dianya, akh lagi-lagi kamyuw broh..

Besok, 13 April 2013 adalah hari yang sangat membahagiakan untuk Arie. Menikah. Dengan perempuan yang baru dikenalnya kurang lebih satu tahun belakangan ini. Saya ingat, Arie adalah satu dari sedikit laki-laki yang memilih untuk tidak menunjukkan dominasinya pada perempuan, dia penyayang, kadang terlalu baik dan susah menolak, makanya waktu kuliah dulu dia selalu menjadi sengketa antara kami teman ceweknya dan cewek-ceweknya yang sama-sama posesif. Hahaha.. sebelum memutuskan menikah dengan cewek yang sekarang, saya adalah satu dari beberapa saksi hidup yang tau betul bagaimana perjalanan cinta dia. Dan seperti yang kita ketahui bersama, cowok itu lumayan susah untuk jomblo dalam artian putus satu tembak seribu.. i't so Arie :p

Dear another Syam, in the world... happy wedding brother. Sakinah mawaddah warrahma ya and hope you happily ever after, as always you show on your face! so far I've never see you on angry mode. Hoho... Pemuda berhati nyaman akhirnya nikah euy! 

~Cokroaminoto

7 comments:

Powered by Blogger.