I love Bodyshop :)

Kemarin malam sepulang dari acara nikahan teman kantor, saya mampir sebentar di Mari mo beli something di Bodyshop.

Pas sampai bodyshop, eh tau-tau tokonya terkunci dari dalam. Tutupkah? Ternyata tidak, cuman karena ada sale 20-50% untuk all itemnya makanya pengunjung membludak. Waktu saya pertama tiba memang ada beberapa orang lagi dibelakang saya, makanya mas-mas TBS cuman kasih bahasa isyarat seolah minta maaf gak bisa buka pintunya. Yang lain pergi, saya masih didepan toko dengan tatapan heran setengah berharap dan taraaa.. tak lama pintunya dibuka buat saya. Makin heran, tapi tetap masuk aja soalnya memang kan awalnya kesini ya memang ada yang mau dibeli.

Mas-masnya kemudian bertanya, kenapa baru datang sih mbak? Hmm.. tanpa rasa bersalah saya jawabnya "ya karena memang baru mau datang", marketing abis nih orang dia mengatakan banyak hal yang seolah-olah memaksa saya untuk menyesal datang terlambat, barangnya sudah banyak yang laku! Yaelah.. EGP!

Tapi lucu juga sih, saya jadi member TBS itu sekitar setahunanlah dan setiap ada produk baru, promo atau apalah program-program TBS pasti informasinya masuk lewat sms atau gak lewat email. Sementara untuk program kali ini kok ya smsnya saya baru dapatkan pagi tadi, dalam artian sudah lewat sehari dari jadwal promonya. Parah! Kan lumayan dapat potongan, apalagi kemarin memang passs banget lagi ada yang mau dibeli..

Omong-omong soal TBS ( The Body Shop), awalnya saya kecantol waktu lagi nyari produk tea tree oil yang katanya ampuh buat mengempeskan jerawat. Ya sudah nyari-nyari, ternyata cocok dan sekarang saya pakailah satu rangkaian produknya: Cleanser, toner, lotion, night cream sampe ke facial tissuenya juga. Lumayanlah mengurangi minyak diwajah. Kulit wajah saya tergolong sensitif eksotik (:p) jadi ya kalau pakai produk yang ada kandungan witheningnya pasti berefek bikin jerawat tumbuh subur.

Keseringan mondar mandir di TBS membuat saya ngelirik rangkaian perawatan buat body juga, haha.. wanginya nampol! Awalnya saya jatuh cinta sama body butter moringa, wangi bunga ala melati-melati gitulah, adem banget kalau dipake pas mau tidur. Baru dua bulan belakangan ini saya pindah aliran, mencoba wangi baru dari rangkaian Japanese Cherry blossom kali ini lebih komplit karena tidak hanya body butter tapi lotion dan body mist sekalian. Wanginya enak banget, kalau saya pribadi benar-benar bikin suasana segar dan otomatis menambah gairahlah yah. Haha.. saya menggunakan rangkaian ini dua kali sehari kalau lagi rajin, pagi dan menjelang tidur. Tapi kalau lagi malas ya paling cuman sekali, pagi hari sebelum kekantor. Dari dulu saya gak gitu doyan pakai parfum, tapi doyan wangi-wangi.. makanya ketutuplah dengan lotion dipadu dengan body mist. Wanginya cuman dirasa oleh penggunanya, dan benar-benar lengket dibadan dan baju. Tidak merusaklah yah karena tidak mengandung alkohol berlebih.

Kalau soal harga pasti dibilangnya produk TBS itu mahal, tapi cobalah anda menggunakannya.. produk TBS itu teksturenya lebih padat jadi benar-benar pakai sedikit sudah berefek. Semua produk saya bisa pakai 2-3 bulan, bodymist aja yang nyata-nyata saya semprot sebadan-badan 1-2 kali sehari saya gunakan hampir 2 bulan, apalagi bodybutter bisa 4-5bulanan.

Saya bilang sih, gak begitu rugi pakai rangkaian produk dari body shop.. sejauh ini ya sangat memuaskan.

8 comments:

  1. kalau buat cowok TBS juga ada gak mbak?

    ReplyDelete
  2. Cuman pake lipsticknya doang, sekarang harganya 140 ribuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kosmetik harganya lebih mahal, makanya untuk yg sifatnya polesan saya pake produk dr wardah :)

      Delete
  3. kirain body shop itu jualan badan
    mau ikut jual diri tadinyah...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.