Powered by Blogger.

Mbakku sayang, epybesdey..

Yogyakarta, cover by Ungu #np

my birthday card, from mbak Eka..
Kalau dengar lagu Yogyakarta versi Ungu, saya pasti selalu tersenyum-senyum.. saya ingat kamu, saya ingat kita, saya ingat perjalanan yang semakin mendekatkan kita setahun yang lalu dikota yang menjadi judul lagu yang terlantun manis dan sangat sederhana itu. 

Saya melekatkanmu dalam lagu itu, sebagaimana kamu melekatkan saya dalam lagu That's what friends are for yang dinyanyikan ramai-ramai oleh Dionne Warwick, Gladys Knight and Stevie Wonder yang pada suatu siang kamu meminta saya untuk mendengarkannya, dan diusia saya yang ke 27 tahun kemarin.. kamu mengirimkan saya begitu banyak kejutan yang disempurnakan dengan satu card bertuliskan lirik yang menjadi kekuatan lagu itu.. i'm speecless darling! you're so romantict in act.. 

Saya teringat, satu tulisan yang saya tuliskan pada 6 Februari 2013 lalu..
Mbak Eka,
Kenapa saya harus kuat? karena suatu saat, seperti saat ini kamu membutuhkan saya untuk menguatkanmu. 
Kenapa kamu harus kuat? karena suatu saat pun, seperti saat ini saya membutuhkan kamu untuk menguatkan saya. 
Dan kenapa kita harus kuat? karena kita hidup tidak dalam satu masalah yang itu-itu saja, kita akan menemukan banyak hal lagi yang lebih hebat dari saat ini..
Because we born to be strong! 
Waktu itu kita kenapa ya? akh.. ingatan saya memang selalu bermasalah, makanya saya menulis. Satu yang pasti saat itu  kita melewati diskusi panjang tentang kekhawatiran-khawatiran kita, harapan-harapan kita yang tertambat, kecewa dan mimpi yang selalu ada, pembicaraan yang melibatkan hati.. hingga kita sampai pada simpulan bahwa hidup kita baik-baik saja, dan bahwa untuk bisa melewati semuanya kita hanya butuh hati yang semembentang angkasa.

Hari ini, usiamu genap 27 tahun. Satu hari lebih muda dari usia saya, tapi hitungannya jauuuuuh jauuuhhh lebih dewasa dari saya. Tidak ada hal yang sama dari kita, sedikitpun, tapi kita begitu cocok.. seperti saling melengkapi satu sama lain. Saya bertanya, kamu inginkan apa dari saya hari ini? dan kamu jawab singkat.. doakan saja lah, keep our friendship.. that's a wonderfull gift that i've ever had.. #nyess!

Handmade: birthday gift from me to mbak eka.. 

Selamat hari jadi, Mbak ekaaaa... REP, Repong, ratih... sama saja :p
Jagalah dirimu agar sehat dan muda selalu,
Teruslah bermimpi dan percaya!
Terimakasih untuk cintamu, yang begitu tulus dan sebegitu lamanya,
I feel it so!

Semoga kita berjodoh dalam kebaikan dunia dan akhirat.

ai lap yu pull darlo..
~sym

4 comments