Powered by Blogger.

Menggambar ikan badut

buku yang dibawa Kirana
Seperti biasa, setiap malam dirumah saya akan disesaki oleh anak-anak selorong.. seperti yang saya ceritakan sebelumnya bahwa adik saya itu pengajar disalah satu playgroup di Makassar makanya banyak anak-anak yang suka main dirumah saya karena banyak mainan dan memang aura adik saya itu "menarik" anak-anak sekaleeeh! namanya juga ibu guru..

Untuk malam ini, karena adik saya kurang enak badan dan mamak saya pun sedang sibuk dengan acaranya dimasjid (sekarang emak saya jadi aktivis masjid alias ibu-ibu majelis ta'lim dengan schedule yang padat merayap) jadinya saya yang menemani anak yang datang kerumah. Untuk malam ini hanya ada satu orang, Kirana anak perempuan cantik yang baru saja 3 hari ini berstatus sebagai siswi sekolah dasar. Selamaaat!!!

Malam ini kirana datang membawa buku mewarnai plusss pensil warna, hmm.. pas saya buka-buka saya pun kemudian bertanya "ini bisa diwarnai ndak?" "aiihh, ndak bisa kakak.. nanti ibu guru yang suruhpi" "ooh", baiklah saya dapat ide untuk menggambar bersama saja. Yuk mareee.. saya mengajak Kirana untuk bagus-bagusan menggambar dan mewarnai salah satu bagian dari buku yang dia bawa. Dan inilah hasil kerja keras kami #fiuuhhh!

gambar contoh!
perlengkapan perang, gambar saya dah jadi doms :)
dan Kirana tetap berjuang, sumanga!
hasil karya saya, ikan badut unyu-unyu :p
hasil karya karina, ikan badut bolla' mata O_O

Kata Karina gambar saya cantik sekali, oh yaa... tentu, saya gituloh! hehe.. Belum juga gambar Kirana selesai sudah ada panggilan untuk segera tidur, besok mau sekolah katanya. Okkedeh next time kita lanjut lagi. Postingannya juga sampai disini saja, lain kali dilanjut lagi dengan cerita yang lebih seru dan menarik.

Selamat malam Selamat beristirahat semuanya :)

2 comments