Powered by Blogger.

H -2

Dua hari menjelang lebaran.. 

Tebak saya dimana? hehe.. i'm still at office pemirsa, padahal saya pernah sampaikan diblog ini kalau jatah libur kantor saya untuk lebaran kali ini sembilan hari (termasuk kemarin dan hari ini) tapi berhubung saya berkantor dicabang dan bagian penjualan pulak makanya tetap diminta masuk oleh kacab. Ceritanya lemburrr!

Jadi walau lembur saya tidak sibuk-sibuk amat seperti biasanya, toh tujuannya juga untuk menjaring pembeli-pembeli yang mungkin masih beredar diluar sana, kalau senin kemarin seharian saya habiskan untuk mondar mandir dari kantor-bank-kantor-bank-tokosamasama-bank-kantor bersama my best-partner-ever Mr. Sule, hari ini saya nongkrong sajah di meja browsing-browsing, dengar musik, nyanyi-nyanyi dan sebagainya yang bisa menghidupkan mood saya hingga saatnya waktu pulang, makna pulang kali ini sama dengan libur panjang, sebenar-benarnya libur. Senangnyaaaaa!

Untuk agenda libur lebaran kali ini tidak ada planning kemana-mana, stay at home saja karena nenek (Ibu dari Bapak) dan om (Saudara Bapak) saya sakit serius, tapi kata Bapak sih kalau semua normal-normal saja pas sehari setelah lebaran kita akan pulang kampung even itu cuman pergi-pulang dalam satu hari yang sama. Tahun lalu juga kan saya dan keluarga tidak kemana-mana, barulah setelah libur lebaran berakhir saya ambil cuti dua hari untuk berkunjung kerumah teman saya di Soroako. Tahun ini rencananya pun ditanggal 17-18 agustus, saya dan Sule berencana mengajak anak-anak dikantor untuk flashtrip ke Tanjung bira, Kab. Bulukumba. InsyaAllah..

Well, well, well.. postingan kali ini sekalian saya mau sharing playlist yang diputar sembari menunggu waktu pulang, lagu-lagunya pasti ndak asing bagi kawan-kawan yang ABG ditahun 90 menjelang 2000an, hehe.. jadul punyak, tapi best-lah!

  1. Hitam putih, Adaband
  2. Masih, Adaband
  3. Kaulah auraku, Adaband
  4. Hebat, Tangga
  5. Dia, Maliq & The' essential
  6. Manja, Adaband
  7. Kita, Sheila On7
  9. Inikah namanya cinta, ME
10. Tentang seseorang, Anda

Enak-enak...

Satulagi hasil browsing hari ini yang bikin saya jatuh cintah, tadaaaaa....

[link]

Nice look sekaleeeh pemirsah, bikin saya nganga setengah mati! sama seperti waktu saya melihat konsep penempatan big-blackboard di kamar tidur Zafran dalam film 5cm. Juara! yah, saya memang tidak kreatif tapi saya begitu mencintai karya-karya yang imajinatif, hal-hal yang disajikan begitu sederhana tapi meninggalkan kesan luar biasa. Cintaaah!!!

*kok malah random*

No comments