Masih tentang kristik

October 26, 2013

Biasanya jam sepuluh atau paling telat jam sebelas malam saya sudah tidur cantik diatas tempat tidur paling nyaman sedunia, tapi malam ini saya bablasss kristikan sampe lupa waktu. Racun!

Ini gara-garanya tadi siang iseng searching pola kristik gratisan didunmay, Alhamdulillah dapat beberapa dan ada satu yang membuat saya tak sabar ingin menyelesaikannya. Makanya malam ini saya fokusss untuk selesaikan project rumah imajinasi yang sudah saya buat sejak hari minggu kemarin, biar bisa lompat ke project berikutnya. Sebenarnya bisa sih langsung lompat saja, tapi sudah komit sama diri sendiri kalau memulai sesuatu harus tuntaskan dahulu apa yang sudah dimulai sebelumnya. Ya tak apalah, anggap saja saya sekalian belajar menahan diri dari hasrat yang menggebu-gebu *apeuuu!

Alhamdulillah, project rumahnya bisa juga saya selesaikan malam ini besok paling tinggal cari bingkai yang passs. Sementara project satunya lagi yang belum saya kasih judul sudah mulai berjalan 25% penyelesaian, yah dari yang cuman lihat detail polanya, liat stock warna benang eh tau-tau nih tangan, sudah silang-silangan diatas kain aida. Doh!

Rencananya satu dari dua project ini akan saya kirim ke Balikpapan buat sahabat tercintah. Tentunya yang paling keren diantara keduanya (versi saya), walaupun dua-duanya mungkin akan sama kerennya. Hehe.. ya pada dasarnya segala sesuatu yang dikerjakan dengan hati pasti hasilnya amaziiing dong.

Okkelahkalobegitu, saya mau tidur cantik dulu, semoga masih bisa, gara-gara terlambat tidur jadinya malah susah tidur ini.

Selamat dinihari ;)))

-261013,01:30am-
posted from Bloggeroid

You Might Also Like

2 Comment

Instagram