Powered by Blogger.

Covercoveran, Just give me a reason

Ehem.. ehem.. misi yak.. tu, wa, ga, pat!



Sudah dengar belum suara kite? Kalau suka kitenya disawer dooonggg… haha :))

Well, itu adalah hasil kerja otak kanan kami dikantor dihari ke-enam setelah lima hari penuh menggunakan otak kiri, berada dalam tekanan pekerjaan, boss dan customer, maka dihari sabtu kami menumpahkan semuanya, mumpung kantor  lagi sepi pengunjung, bossnya juga lagi ndak ditempat. Ini kejadian sebulan lalu, selepas closing bulanan.

Yang nyanyi saya sama Sule, lagunya Just give me a reason, yang mengiringi bukan siapa-siapa, cuman instrument yang ada di souncloud plus baca lirik lagu yang ada di internet.  Hasilnya, ya kayak gitulah. Haha.. cukup malu mendengarkan suara sendiri. Mana bahasa inggrisnya acak kadut, tempo kedodoran, bocor sana sini. Rusak bin berantakan, tapi sungguh kalau didengarkan berulang-ulang ampuh bikin senyum saya mengembang sempurna, orang waktu kita nyanyi sambil nahan ketawa. Haha.. mbulet.

p.s.

bulan ini, tepat setahun usia pernikahan Sule dan istri. hari ini, tepat seminggu istri sule dalam perawatan di R.S sekuat apapun dia menyembunyikan kekhawatirannya, bagi saya candaan dan tawanya tetap terasa beda. Semoga ibu beserta nyawa yang ada dalam perutnya baik-baik saja ya broh, dan rencanamu akan menonton piala dunia sambil menjaga bayi mungil ditahun depan bisa terwujud. InsyaAllah. Keep calm and positive!

No comments