Powered by Blogger.

The compilation, tiga

Kali ini, saya akan memamerkan jepretan dalam satu garis besar, perjalanan.


Januari, Alhamdulillah berkah awal tahun saya dapat jatah untuk ikut liburan kantor ke Hongkong - Macau yang disponsori oleh bank serba merah, setelah sekian lama paspor nganggur akhirnya bisa kepake juga. Pengalaman pertama ke LN, naik pesawat diatas dua jam sukses bikin saya parno setengah mati.


Februari, saya dapat tugas negara (perdin) ke kota Kendari - Sultra.


Maret, cuti timeeee, diisi dengan ngetrip bareng cewek-cewek ak04-uh ke bromo, awalnya kita jalan cuman berempat dari Makassar dan dalam perjalanan kami bertemu banyak jodoh disana yang membawa kami dalam petualangan yang lebih seru, bertemu teman-teman seperjalanan, asing, tapi sukses membuat perjalanan kami semakin berwarna.


April, bersama anak-anak gso ngabur ke Sidrap, rencana awalnya cuman mau berburu kuliner cawiwi dan ternyata kita ada acara tambahan bin dadakan, mengunjungi kawasan permandian air panas Lejja di kab. soppeng, waktu tempuh sekitar 30 menit dari kab. sidrap.


Mei, saya tidak ada agenda kemana-mana sementara itu blog ini pun kosong cerita dibulan ini, hehe.. whats wrong with me? dikamera, saya hanya menemukan gambar mantai, waktu menemani kawan dalam acara farewell party bigbossnya itupun cuman beberapa kali jepretan.


Juni, my blessed month.. "perayaan" yang paling banyak kata palingnya, diantara juni-juni sebelumnya. Dibulan ini juga, untuk pertamakalinya saya ikutan nonton konser jazz jalanan, tidak begitu semarak tapi ampuh bikin saya ketagihan untuk nonton lagi, kapan-kapan :))


Juli, lagi-lagi dapat tugas negara (perdin), lagi-lagi ke Jakarta tapi karena lagi puasa jadinya saya memilih untuk PP saja, berangkat dari rumah lepas subuh dan tiba dirumah lepas isya. Oiya, akhirnya setelah sekian lama saya bisa juga mengunjungi kota tua (check!), walau cuman duduk-duduk cantik, ngobrol kesana-kemari bareng una sembari menunggu waktu pulang.


Agustus, Nenek meninggal, Ibu dari Bapak. Perjalanan kali ini adalah untuk membawa jenasah nenek ke kampung halamannya, bersama keluarga lainnya di kabupaten Jeneponto.


September, gathering kantor di galesong utara (galut) kab. Takalar. Sebenarnya acara ini ada sebagai acara tandingan para marketing yang pada liburan di Bali, cuman karena kita adminnya cuman sanggup liburan gratisan akhirnya dapat subsidi penuh hasil saweran kacab dan spv untuk liburan lokal, haha.. tak masalah, sama-sama laut ini :))


Oktober, dapat tugas negara lagi (perdin) ke Balikpapan, yeay.. borneo (check!). Entah kenapa kota ini terasa homy untuk saya.


November, libur.. libur dan libur.. bersama kawan-kawan gso, kita mantai, snorkling dan kulineran. Liburan kali ini saya akan catat dalam sejarah, kenapa? karena baru kali ini saya melakukan perjalanan dengan saldo kredit minimum, NOL RUPIAH. Dijemput-dibayarin-dipulangkan. Hehe.. rejeki!


Desember, liburan keluarga di Bantimurung. yah, walau tidak berjalan lancar seperti apa yang direncanakan diawalnya.

Kalau diingat-ingat lagi, tahun 2013 ini adalah tahun paling meriah dalam hidup saya. Banyak liburan, banyak kerjaan, banyak sedih, banyak menyendiri, dan Alhamdulillah.. banyak kejutan yang sangat menggembirakan. Tahun baru masih beberapa hari lagi, orang-orang sudah mulai sibuk menghabiskan cuti sementara saya dan temanteman kantor akan ada dalam ketersibukan closing akhir tahun, lembur mengejar target, target dan target.. saya menikmatinya, harus dinikmati, mungkin suatu hari bisa jadi saya akan merindukan momen-momen seperti ini, seperti malam ini. 

Selamat tahun baru, semoga ditahun depan kita bisa segala-gala apa yang lebih baik dari tahun ini. Barakallah..

2 comments