Powered by Blogger.

Berbenah ruang pak Kacab

Hari ini saya bertugas untuk berbenah ruang pak kacab, untuk sementara atas perintah Bapak Boss sebelum beliau terbang ke Dubai (tapi gak ajak-ajak --") saya yang ambil alih karena cabang baru kami belum kebagian sdm khusus untuk menangani itu. Saya banyak dibantu dengan anak-anak cleaning service, bapak-bapak maintenance dan adum dari cabang sebelah, yah bagaimanapun kita masih satu atap, cabang saya hanya pindah ke lantai dua saja.

Dari dua hari lalu list pesanan khusus dari kacab sudah tercatat sempurna, saya pun diminta konsultasi sama ibu kacab tentang aroma parfum dan genre lukisan untuk dipasang diruangan pak kacab, selebihnya pak kacab percayakan kepada saya untuk improvisasi dan eksekusi dilapangan.

Setelah proposal project pengadaan sederhana saya buat, di acc oleh adh dan pak kacab, jadilah hari ini saya dan Sule hunting keperluan di MP. Tepatnya di Ace, Informa dan Gramedia. Akh, bagian tersulit adalah pilah pilih antara memadumadankan selera pribadi dan menebak-nebak selera pak kacab. Untungnya Sule selalu enak diajak discuss, ada pilihan lainlah sebagai pembanding dan selalu ada kesimpulan yang mana akhirnya kita pilih. Setelah urusan belanja-belanji selesai, saatnya mengatur diruangan pak kacab. Kali ini saya ditemani Ichal yang sense of decoratingnya bisa dibilang setingkat lebih baik dari saya tapi jatohnya selalu saya yang lebih keren. Haha. Peletakan saya selalu saja diubah sama dia, begitupun peletakan dia selalu saya ubah, ujung-ujungnya kita sepakat hanya mengubah sudut peletakan dan jaraknya. Acuannya dari posisi peletakan saya. Haha. Kocak!

Well, mungkin ini berlebihan, tapi bagi saya masuk ke Acehardware/Informa itu rasanya seperti masuk surga! Harganya langitttt!!! Tapi penampakannya seolah-olah merengek minta dibungkus bawa pulang. Saya bilang ke Sule, gak apa baju/tas/sepatu saya biasa saja, murahan juga ndak apa, yang penting isi rumah dari ACE dah. Ikhlas saya.

Haha. Amin amin amiiiinnn.

2 comments

  1. Kacab =kantor cabang ya, haha tapi lebih tepatnya kepala cabang yakk :D

    ReplyDelete
  2. pengen liat...
    ga boleh difoto ya?

    ReplyDelete