Powered by Blogger.

Warnet

Cuman mau bilang, kalau postingan ini walau tanpa isi diposting live via komputer salah satu warnet yang tetap berjaya di Kota kendari, wow.. sedikit takjub sebenarnya.. hari gini, dimana-mana warnet gulung tikar atau kalau ndak paling berubah wujud jadi rental PS. Warnet hebat!!!

Jadi ingat blog ini juga lahirannya di warnet depan kampus, bertahun-tahun lalu.. hihi.. dirawatnya juga lewat warnet, sejam dua jam, pake sisa-sisa uang jajan.. online bisanya sekali seminggu, atau kalau lagi ada tugas ya bisalah nyambi-nyambi, cari bahan plus bergaul didunia maya. Itupun kalau mau bergaul ya jodoh-jodohan kalau ndak ya musti janjian online pada hari, jam dan menit yang sama biar bisa ketemuan. Bener-bener butuh perjuangan, makanya memorable..

Sekarang, akses internet malah gampangnya luar biasa. Bisa bikin warnet malah dirumah sendiri, bukan ding jadinya "karnet", kamar internet.. hihi, maka dari itu aktivitas online jadi tak terbatas ruang dan waktu, jadinya juga membosankan, bergaulpun rasanya sudah beda, karena sekarang orang bisa online terus, kapan saja dimana saja, tidak ada waktu khusus.. jadinya ya berasa tidak khusus. Tidak ada lagi momen nunggu-nunggu orangnya online, momen kita senyum ngembang pas lihat icon bulat yang tadinya abu-abu masam menjadi kuning pake senyum manis.. haha, jadul emang.

Ini postingan apa coba, haha.. intinya saya punya banyak memori di balik kubikel bau asap rokok berukuran 1x1 meter ini. Kenangan yang akan selalu teringat-ingat kalau kapan-kapan ketemu warnet lagi, walau itu dikota orang, seperti malam ini.

Tidak akan ada yang bisa dilupakan dari ingatan..

:))

8 comments

  1. Blogku juga lahirnya di warne :D scara waktu itu aku OP warnet. hehehe.. dan warnet t4ku kerja juga salah satu yang kena imbas mudahnya internet didapati dimana-mana aka gulung tikar. hohohoho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, berarti kita periodenya gak jauh beda dong.. iya nih, warnet pada gulung tikar kesaing dengan smartphone dan paket datanya.

      Delete
  2. Hidup sesama blogger yang lahir di warnet dan dibidani oleh operator warnet. :D
    Era 2007-2008 warnet tumbuh seperti lumut di dasar bak mandi, memasuki 2010, mereka mati satu persatu seperti terhantam meteor. Begitu cepatnya zaman berubah.

    ReplyDelete
  3. haha blogku juga mulai hidupnya di warnet :D
    dan sama juga, dulu sering chatting ym an juga :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, ya.. ssatu generasi kita Yen :)

      Delete
  4. Pertama kenal blog.. buat blog buat odo2 rahasia juga, semuanya di warnet... buahahaha..
    benar2 tdk ada yg bs dilupa dr ingatan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ow, sapaminjo odo2ka???
      haha... tojeng, ditambah lagi masalalu selalu aktual

      :ppp

      Delete