Kita jadi kementrian

October 27, 2014

Nisa: gaes, kita jadi kementrian

Yogi: namanya kementrian apa de nisa?
Nisa: kementrian Agraria dan Tata Ruang, menterinya Ferry M Baldan...
Yessie: itu udah fiks ya nisa?
Nisa: fiks sudah fiks. ketok palu jokowinya, udah foto bareng juga
Yogi: terus, jadi kita gabung yah? rubah bed di kiri gaes,  ita jadi kementrian... hihihi
Nisa: iyaa bang. gabung sudah. pengadaan seragam ulang, ganti blanko sertifikat -_-"
Yessie: iya, digabung dengan apa nis?
Yogi: ganti baju dinas lagi...
Nisa: tata ruang kak yesi, gratiss tapi gratiss bang..
Yogi: yang gratiss bahannya panas, hihihihi... ga pake pangkat lagi yah... hu hu hi...
Nisa: hahaha.. abang apa bedanya dari badan jadi kementrian?
Joe: *materi diklat jabfung*
ahahaha :((
asik donk klo udah jadi kementrian, makin naik prestise dimata mertua #eh
kalau badan hanya terbatas pada satu sektor aja dede nisa, kalo kementrian ruang lingkupnya lebih luas

Yogi: Kalau ditanya orang, lebih keren de nisa. hahaha...
dan juga untuk aturan, kita bisa ikut dalam pembuatan peraturan
setuju sama papa joe..
hahahahaha

Ical: wow PNS kementrian, kegantengan naek 10% nih
Nisa: hahaha, bener bang.. itu nisa barusan ngepath kalau ditanya orang sekarang nisa jawabnya kerja di kementrian.
haseeeeeekkkkkkk

Yogi: karena ditambah tata ruang.. naek 25% kegantengan cal...
Nisa: ampooooooooonn -________-"
Joe: berarti maksimal dong gik
Nisa: indikator kegantengan=kementrian
Joe: kemaren level kegantengan aku 75%
berarti karena udah jadi kementrian agraria dan tata ruang naik 25%

Ical: hahaha makin berani ngelamar anak orang nih kayaknya cowo2 kementrian agraria
Yogi: iyaaa joee...
*ambil sebatang rokok, hisap dalam-dalam*

Nisa: omaigot, anak kementrian poros ciecie kagak nahan narsisnyaa
Yogi: jadi ada tenaga tambahan saat menghadapi camer..
Joe: jadinya 75%+25%=100% donk, maksimal gantengnya.
Albert: Huft.. makin banyak yang ngantri deh buat jadi calon pasangan #efekkementrian #agraria #tataruang

***

Cuman bisa senyam senyum lihat anak-anak pada ngobrol digrup pasca pengumuman kabinet barunya pak Jokowi-JK. Teman-teman kesayangan yang selalu saja gagal fokus.. narsis harga matek, bwahaha...

*smile!

You Might Also Like

2 Comment

  1. Emang tadinya bukan kementrian? Instansi apaan sih awalnya?

    Ternyata kerja di kementrian bisa jadi tambahan prestise buat nglamar. *noted

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan, statusnya Badan.
      ah itu cuman komentar narsis kok.. sama aja kali yah, haha :))

      Delete

Instagram