Masalah tidur

November 21, 2014

Belakangan ini tidur saya sedikit bermasalah.


Katakanlah, tidur normal saya adalah dari jam sepuluh malam dan akan terbangun di jam lima subuh, dengan atau tanpa alarm. Nah, sekarang saya selalu saja terbangun beberapa kali sebelum waktunya saya harus bangun pagi, setiap terbangun saya memperhatikan jam dan sepengamatan saya biasanya saya terjaga pada jam satu atau jam tiga dini hari, lalu entah tertidur pada jam berapanya dan akan bangun lagi pada pukul lima subuh, dengan atau tanpa alarm.

Hal ini tentu saja sangat MENGGANGGU aktivitas saya sehari-hari, utamanya saat-saat weekdays. Kalau dibilang ngantuk sih tidak, hanya saja saya cepat merasakan capek. Untungnya, selama saya menjalani masa-masa tidur bermasalah ini beberapa kali saya ditemanin sama Aulia; teman satu genggongan di Prajab kemarin. Ditemanin ngobrol apa aja, bisa bonus curhat pulak dan akan tertidur dengan sendirinya tanpa sempat ucap undur diri dari obrolan. Haha, lumayanlah... BIG THANKS YA UL, UR BESTLAAAH!

Well, sudah dua minggu ini pula saya tidak pulang ke Rumah. Rindu!

You Might Also Like

9 Comment

  1. Wah wah sudah 2 minggu tidak pulang ke rumah ya. Heiheiheie. Baidewei baswei istilah "teman satu genggongan" itu apa ya maksudnya.

    ReplyDelete
  2. hmmm, mungkin ada yang lagi dipikirin tuh, hehehehe

    ReplyDelete
  3. Mungkin kamu lelah mbak, hahahha :D

    Salam

    ReplyDelete
  4. siapa aulia itu kasam,pasti ganteng dan baik..hehehehehe

    ReplyDelete

Instagram