Powered by Blogger.

(sok) sibuk awal tahun


Akhir tahun dan awal tahun adalah masa-masa paling hectic untuk mereka-mereka yang bekerja dibidang keuangan, baik itu diperusahaan swasta maupun pemerintahan. Akhir tahun merupakan periode penutupan sehingga segala transaksi yang tertinggal pada tahun berjalan harus segera diselesaikan, dan akan berlanjut di awal tahun sebagai dasar pembuatan laporan pertanggungjawaban kepada pihak lain berupa laporan keuangan dan laporan-laporan pendukungnya.

Dikantor saya sendiri, dari akhir tahun sampai hari ini masih sangat sibuk mengurus hal-hal yang terkait dengan penyelesaian pekerjaan tahun anggaran 2015 beserta pelaporannya di tahun 2016, apalagi ditambah dengan pendampingan dari tim pemeriksa internal dari kantor pusat (Inspektorat) dalam rangka persiapan menghadapi uji petik review BPK yang rencananya akan masuk awal tahun ini. Permintaan data dari kantor wilayah amat sangat banyak sebagai bahan sinkronisasi saat pendampingan nanti.

Maka welcome-lah, busy day.. welcome-lah, lembur..

Tapi, ada enaknya juga sih setidaknya tgl 25 s.d. tgl 31 januari ini saya dapat perdin ke kantor wilayah di Makassar dalam rangka pendampingan tersebut, alhamdulillah ya bisa pulang kerumah dan dalam waktu yang lama.

Maka nikmat Tuhan yang mana yang bisa saya dustakan?!

Beauty-tears, hoho.. :p

3 comments

  1. hahahaha tangisan bahagia juga bisa pulang kampung kak

    ReplyDelete
  2. Selalu merindu makasaar dengan coto gagak nya hehehe

    ReplyDelete