Powered by Blogger.

Change!

 

Beberapa hari ini saya banyak berbicara dengan beberapa kawan baik saya, intinya.. semua masalah yang pada akhirnya kita hadapi saat ini adalah akumulasi dari masa lalu. Hal-hal yang dahulunya kita anggap sepeleh bisa jadi semakin membesar dan berat pada masanya. Ketika kita merasa ada yang salah, merasa bersalah dan ingin berubah/merubah semua menjadi baik terkadang kita tidak menemukan cara. Pada titik ini meminta maaf memang perkara mudah, tapi kondisi tidak akan serta-merta berbalik. Semuanya terlanjur berjalan pada jalurnya masing-masing, terbiasa asing.

Tapi, yang patut di syukuri adalah Allah tidak akan serta merta memberikan kepada kita kemauan untuk merubah/berubah, pasti ada sesuatu yg telah dirancangnya sehingga dia memilih saat ini, bukan kemarin-kemarin atau nanti-nanti. Ia maha kuasa, pasti tahu apa yang paling baik untuk kita.

With love,
SYAM.

6 comments

  1. Allah's plans are better than our whishes
    #innerpeace

    ReplyDelete
  2. saya terus mencoba untuk mengingat itu mbak
    bahwa Allah selalu tahu yag terbaik :)

    ReplyDelete
  3. Sayang banget kalau pertemannya jadi berubah g seru-seruan lagi..itulah mungkin qt harus belajar bahwa jika ada masalah usahain selesain hari itu juga,jangan dikasih nginap masalahnya hingga tidak ada akumulasi permasalahan yang akan diungkit2 lagi di masa depannya, ini juga reminder banget buat saya kak syam,tetap semangat yah k

    ReplyDelete
  4. Hallo,
    Saya perwakilan Digital Agency. Saya merasa tertarik dengan postingan anda. Jadi, saya tertarik untuk memasang sponsored posts di blog anda (syamatahari.com). Jika anda tertarik, maka silahkan hubungi saya rainnisa1993@gmail.com , atau boleh saya tau alamat email mas/ mba ?

    many thanks
    Nisa

    ReplyDelete