Powered by Blogger.

Birthdate #31yo



Esok kan masih ada, lagu lawas milik Uta Likumahua sedang live dinyanyikan oleh penyanyi dari atas panggung, bersamaan dengan cerita yang tidak ada putus-putusnya yang saya dan sahabat saya Ratih bagikan dalam Birthdate dinner kami malam ini di Cafe Chopper Jl. Kasuari, Makassar. Entah kenapa lagu-lagu yang dinyanyikan oleh dua penyanyi secara bergantian sepanjang sesi curhat, merupakan list lagu-lagu lawas favorit saya. That's why, saya begitu menikmati malam ini sembari menikmati green tea jasmine dan ice cream double scoope.

Birthdate adalah perayaan tahunan ala kami yang diselenggarakan pada tanggal 29 juni, untuk mengingat tanggal kelahiran saya ditanggal 27 Juni dan Ratih ditanggal 28 Juni. Cerita ini bermula dari Jogja, ditahun 2012. Waktu itu kami sedang mengambil cuti dikantor masing-masing, dan lalu berinisiatif mengelilingi Jogja-Malang-Surabaya dalam waktu seminggu, tepat pada hari-hari dimana tanggal kelahiran kami berulang. Dan lalu, kami menyebutnya Birthdaytrip. Lalu tahun berikutnya berlanjut di Bogor, tahun berikutnya hanya di Makassar, berikutnya lagi tetap di Makassar dan sampai malam ini kami masih di Makassar. Dengan satu pandangan yang sama, bahwa bahagia itu tidak musti dihampiri dengan hal-hal yang terdengar dan terlihat WAH! Dan lagi, diusia yang dimana seharusnya kami memiliki pemikiran matang ini, kami mulai berfikir tentang manajemen keuangan level financial plannerHoho. Hura-hura itu bukan kebutuhan pokok, penting mungkin untuk kesehatan jiwa tapi sifatya tidak mendesak. Jadi bisa di-skip. I'll tell you later bout this-lah ya.

 

If you need someone to believe, make it sure that is Me [Home Alone-2]

Inilah cara kami mengapresiasi hidup yang telah diberikan Allah. Untuk semua hal-hal baik yang telah terjadi dan akan terjadi. Tanpa cake tanpa tiup lilin, bahkan tanpa ucapan selamat ulang tahun satu sama lain. Everythings naturally. Bertemu, bertukar kado, bertukar doa: berharap semoga Allah senantiasa memberi kesehatan dan keberkahan yang tidak putus-putusnya, dan semoga Allah menjadikan kami manusia penghantar bahagia untuk orang-orang yang kami sayangi. Aamiin.



Happy belated birthday my bestie, and me 💛

1 comment

  1. Lewat mi ple ultah ta kak..
    Anw, HBD kk.. barakallah fii umurik. Bahagia sllu dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

    ReplyDelete